Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 19 Desember 2013

Produk GLUTERA™


Untuk Membeli Glutera Harga Murah, kami anjurkan anda bergabung dengan tim kami yang hampir tersebar di seluruh propinsi Indonesia. Selain mendapatkan harga Glutera murah, Anda bisa menjual ulang Glutera dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri harga jualnya sekaligus membuka cabang di kota dan daerah Anda.

Produk GLUTERA™ SOAP (Glutathione-Pitera-Arbutin)

Formula GLUTERA™ BODY SOAP dengan kandungan bahan-bahan alami yang diproses dengan TMT Technology (TMT = Transdermal Membrans Tranferase Technology), suatu tehnologi terbaru dalam perawatan kulit tubuh paling aman, yaitu technology pemecahan molekul sehingga menjadi bagian-bagian kecil yang dapat secara mudah melewati sel tanduk kulit anda.Rahasia formulasi unik dengan Nutrisi Alami, yang bekerja sesuai metabolisme tubuh dalam melakukan generasi sel kulit baru dan sangat penting dalam memberikan warna kulit bahkan melindungi cahaya alami kulit dengan formula anti oksidan terbaru. Hasilnya adalah kulit
bersih putih halus yang terpancar dari dalam. Produk kami diproduksi dengan standar keamanan tertinggi dari bahan-bahan murni dan alami dan 100% bebas dari bahan-bahan kulit yang berbahaya seperti hidroquinon dan merkuri.
Setiap bahan aktif dalam formula produk GLUTERA™ BODY SOAP (GLUTATHIONE PITERA ARBUTIN) memiliki tujuan yang bermanfaat jangka panjang dan digunakan 2 minggu setelah mengkonsumsi GLUTERA™ (Glutathione Precursors). GLUTERA™ BODY SOAP Dengan kandungan kandungan terbaik untuk kebutuhan nutrisi kulit (18 x Kali proses pengolahan selama 182 jam). Formulasi kandungan tersebut dirancang sesuai prinsip Cosmetology, yaitu CLEAN & PROTECT.
·       Glutathione
·       Pitera
·       Alpha Arbutin
·       Collagen
·       Alpha Lipoic Acid
·       Grapeseed Ekstrak
·       Vitamin B Complex
·       Vitamin C
·       Vitamin E
·       Germanium Water
·       Milk Nutrient Moisturizer
Legalitas Glutera™
Produk Glutera™ telah Terdaftar Resmi di Departemen Kesehatan RI dengan Nomor : 61535190164. Glutera Telah terdaftar Resmi di BPOM RI Nomor : MD 867013001850. Glutera™ Telah memiliki Izin Halal MUI dengan Nomor : 07120019081113

Produk Kecantikan untuk membuat kulit putih Alami tanpa Efek Samping
Hasil maksimal penggunaan Produk kecantikan Glutera Glutathione
Macam-macam Produk Kesehatan Glutera
Manfaat Alami pemakaian Glutera Glutathione Asli
Info Promo Glutera terbaru di Glutera Glutathione
Dapatkan Harga Produk Kecantikan dari Paket sampai Grosir
Join dan Gabung bersama Kami di Glutera
Melayani Pemesanan Paket maupun Eceran Glutera
Glutera Facial Wash Original
Glutera Nitric Oxide
Marketting Bisnis Glutera
Strategi Bonus Bisnis Glutera
Tips dan Cara Bergabung dengan Glutera
Garansi di Glutera

Untuk Order Pembelian Glutera Silahkan klik di Beli Glutera

Untuk Gabung silahkan Join di Glutera Group

Atau Hubungi Kami di :
Hp : 082230766016
BBM : 265F0ACD

0 komentar:

Posting Komentar